TriAn BozAan

7M

11 hal Yang Dihindari Cowok Namun Disukai Cewek

Kaum cewek memang dibilang ajaib, mereka kerap melakukan hal hal yang menurut cowok paling tidak disuka , tapi sangat di dambakan oleh mereka. Biasanya para cowok suka jadi bahan ledekan teman satu gank kalau ketahuan ngikutin hal hal yang disuka ceweknya.

Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

1. Masang foto berdua di mobil
Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2. Make baju yang kembaran
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3. Nyimpen boneka di mobil lo
Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

4. Hang out bareng temen-temen ceweknya
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

5. Nemenin belanja
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

6. Dipaksa dateng ke acara keluarganya
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

7. Nyimpen sms-sms dari dia
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

8. Diajak nonton telenovela
Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

9. Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis
Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10. Disuruh nemenin dia ke salon
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11. Diatur cara pake baju
Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur

sumber: tips pacaran

06/10/2009 - Posted by | keunikan cewek, percintaan, tips pacaran | , , ,

20 Komentar »

  1. hampiR semuanya beneR lah……….

    Komentar oleh aquatron | 07/10/2009 | Balas

    • iya gtu boz, moga bermanfaat yaw boz.

      Komentar oleh hpqu | 07/10/2009 | Balas

  2. nice tips and info gan!!

    Komentar oleh tawvic | 07/10/2009 | Balas

    • oke…. thankZ yaw atas comment nya.

      Komentar oleh hpqu | 07/10/2009 | Balas

  3. err.. menurut gue itu ga aneh ah, tapi emang dihindari sih..😛

    Komentar oleh Billy Koesoemadinata | 07/10/2009 | Balas

    • boleh jga boz, nmanya pndpat kan beda-beda. sering2 manpir yaw boz…

      Komentar oleh hpqu | 07/10/2009 | Balas

  4. no 9 gak banget deh, gue kan anak punk, geli denger lagu cengeng. palagi lagu d’masip, bisa muntah gue

    Komentar oleh kyubi firefox | 08/10/2009 | Balas

    • hehehe…. iyaw boz, itu kan cuma sebagian cowok yang suka denger lagu melow2 gtu… sebenernya Qu jga aliran rock boz. ya klu lagu bisa di sesuaikan lah.

      Komentar oleh hpqu | 08/10/2009 | Balas

  5. Blog Sobat yang satu ini memang HEBAT….
    KLICK DISINI: Jangan Kecewakan dia Diatas Ranjang
    KLICK DISINI: Puaskah Dia Tadi Malam….

    Komentar oleh hayangayas | 08/10/2009 | Balas

    • trimz boz….
      sering2 mampir ke blog qu yaw…

      Komentar oleh hpqu | 08/10/2009 | Balas

  6. wkwkkwkwwkwkwkwk,
    gw cma bisa nomer 3,6,7,9,11 itu sih msh bisa ma gw, tpi yang lain, sorry ya……

    Komentar oleh MV9 | 08/10/2009 | Balas

    • hahahaha…..
      gpp boz, tenang ja, yang penting kan da yang masih bisa, ga bisa dikit kan gpp.

      Komentar oleh hpqu | 09/10/2009 | Balas

  7. mari perbaiki diri kita semuanya
    Mudah-mudahan ini bermanfaat….

    http://abasalma.wordpress.com/2009/10/08/titipan-saudaraku-di-jalan-allah/

    Komentar oleh Abu Salma Mohamad Fachrurozi | 09/10/2009 | Balas

    • iyaw… semoga semua bermanfaat yaw boz….

      Komentar oleh hpqu | 09/10/2009 | Balas

  8. Wa ka ka ka… Nice tips,tapi ngeri juga yak mbacanya.

    Komentar oleh Bodrox | 10/10/2009 | Balas

    • hehehe,,,, thanks yaw boz udah mampir.

      Komentar oleh hpqu | 11/10/2009 | Balas

  9. ga juga.. aku suka lagu romantis aplasi yang melow2 gtu deh..
    klo datang ke acra keluarga juga ok. yang ga aku bgt ya pasang foto di mobil n simpan sms, soalnya tkut ketahuan selingkuhnya..
    wkwkwkwk

    Komentar oleh gery | 14/10/2009 | Balas

    • oke boz, jadi yg ga setuju cuma satu nech?

      hehehe…. tkut ketahuan boz?

      Komentar oleh hpqu | 15/10/2009 | Balas

  10. klo yang hal-hal yang di hindari cowok kayaknya engga semua benar, tapi klo yang disukai cewek itu mah bener banget, haha😀

    nice info gan🙂

    Komentar oleh fauzikun | 15/12/2009 | Balas

    • oke2…
      maaf bru di blez boz.

      ya mgkin da benarnya jga, sling ksih pndapat yaw…

      Komentar oleh hpqu | 21/01/2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: