TriAn BozAan

7M

Bosan Diteror Tiap Hari?

Photobucket
Ini untuk ketiga kalinya saya membahas masalah teror-teroran, cocok jadi pegawai densus 88 kayanya saya ini hehehe……..
Cukup bercandanya…., jika kamu rese ama teroris ponsel (yang suka neror lewat telpon atau sms maksudnya…), dan udah kesel bukan main ama teroris ponsel ini (saya singkat terpon aja yach), kali ini saya akan bahas untuk ketiga kalinya (trilogi ceritanya).

Sebelumnya sudah pernah saya bahas cara mengatasi teror telpon yang anda derita dengan aplikasi best blacklist atau aplikasi ACM
PhotobucketPhotobucket

Masih rese dengan mereka??
Pengen balas ngerjain mereka??
Hehehe….., tenang, ada caranya koq….
(waduh ini mah siapa yang teroris telpon…)

Photobucket
Silahkan download aplikasi dibawah ini
DOWNLOAD DISINI
Terdiri dari aplikasi adit38_sms&call_teror.sis dan phyton.rar
silahkan anda install terlebih dahulu phyton.rar yang terdiri dari 3 file (diekstrak dulu dong) baru install aplikasi sis-nya.

Photobucket
Kemudian jalankan aplikasinya
Photobucket
Pilih option
Photobucket
Pilih Call Flooder jika kamu ingin me miskol dia berkali-kali
Photobucket
Masukkan jumlah miskol yang kamu inginkan
Photobucket
Dan masukkan jeda antara miskol (dalam detik)
Photobucket
Dan lihat hasilnya berikut di ponsel saya lagi satu
Photobucket

Jika anda ingin mengsms bomber ke dia…., pilih SMS Flooder
Photobucket
Pilih your text message jika kamu ingin sms-mu ada pesannya, pilih numerical sequence jika ingin cuma sms kosong
Photobucket
Jika ingin ada textnya, pilih your text message, lalu isi pesannya
Photobucket
Lalu masukkan nomer tujuannya
Photobucket
Lalu masukkan jumlah sms bomber-nya
Photobucket
Untuk yang ini sengaja tidak saya praktekkan karena ntar pulsa saya jebol…., hehehe………..

Setelah anda melakukan langkah diatas, anda bisa tinggal tidur deh…..

Sekedar tips….

1. untuk teror telpon, gunakan #31# di depan nomer tujuan agar nomer anda tidak ketahuan (private number), tapi khusus berlaku buat pengguna operator yang mendukung fitur ini (setahu saya indosat, xl dan 3 sudah mendukung), tapi hati-hati, jika anda ingin mengerjain nomer XL , private number kadang tidak berjalan….

2. gunakan kartu yang biaya percakapannya dihitung perdetik dan yang paling murah (idealnya pake AXIS edisi ASIX), untuk menghindari panggilan anda diangkat ma dia, takutnya kena pulsa (kalo pake kartu pembulatan percakapan permenit mampus lah kita)

3. Untuk sms bomber, gunakan promo operator yang ngasi bonus sms bejibun yach……

4. gunakan untuk main-main saja yah, isengin teman, asal jangan keterlaluan, trus untuk balas teror penjahat telpon boleh-boleh aja, asal jangan untuk menteror orang baik-baik

sumber: adit38

11/09/2009 - Posted by | download aplikasi, private number, teror sms, teror telpon |

4 Komentar »

  1. Ajib banget dah ni app….

    bisa serang2an…..

    Thank mas boz….

    Komentar oleh Iyut | 20/05/2010 | Balas

    • thks gan dah mw mampir

      Komentar oleh hpqu | 08/07/2010 | Balas

  2. Gan, aplikasi ini hanya untuk nokia s60v2 ya??,, klo buat LG GW300 bisa ga?? trims,,

    Komentar oleh JJ | 10/02/2011 | Balas

  3. Iya Gan, aplikasi itu cuma untuk Nokia yg Symbian 60 Versi 2.

    Komentar oleh hpqu | 08/03/2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: