TriAn BozAan

7M

bore up cs 1 jadi cbr 150

Buat yang mimpi pengin punya Honda CBR150, sepertinya bisa diwujudkan lewat Honda CS-1? Lho kok bisa? Iya caranya CS-1 direndam ke minyak tanah, terus melar jadi CBR150? He…he…he…

 

. Itu sih mimpi ngawuaaar. Ada benarnya lihat trik yang dilakoni PT Tri Mentari Niaga (TMN), Cibinong pada CS-1 milik Alexander Lunardi. CS-1 diubah jadi setara CBR150.

Sepintas cara yang dilakoni sederhana. Tinggal pasang paket piston, setang piston dan blok-silinder head plus CBR150. Hasilnya meningkat sampai 7 hp alias dk. Ini hasil pengujian dynometer yang dimiliki TMN. “Sebenarnya kita beli paket CBR150 langsung dari Honda di Thailand. Di sini dijajal di CS-1,”

beber Tomy Huang, Direktur Utama TMN.

Kenaikan tenaga kuda setelah diganti dengan paket bore up CBR150 masuk akal. Kalau hitungannya CS-1 yang sudah dibore up ini tenaga yang dimuntahkan 17,11 hp di 12.400 rpm. Data ini persis sama yang dihasilkan CBR150 standar. Baca lebih lanjut

Iklan

26/10/2009 Posted by | engine, modifikasi, tips motor | , | Tinggalkan komentar

Hanya Kau…

Qu tercipta hanya untukmu

Seluruh jiwa ini milikmu

Tak ada yang bisa mengambilnya selain dirimu…

Qu terlahir hanya untukmu

Raga ini tak kumiliki namun semua milikmu

Kau…

Hanya kau yang ku mau

Tak ada yang lain yang kuingini…

Kau…

Hanya kau yang bisa buat Qu begini

kau…

Hanya kau yang mampu miliki diri ini

Kau…

untukmu kupersembahkan seluruh jiwa, rasa, dan pengorbanan

Madzzzaan

08/10/2009 Posted by | puisi romantis | | Tinggalkan komentar

TIPS PACARAN JARAK JAUH

Pacaran jarak jauh itu bisa menyenangkan atau membuat kita menderita bahkan sampai ketingkat membosankan tergantung dari segi mana ita memandang dan menjalaninyaduit. Kalau menurut teman-teman hal itu menyenangkan, saya bisa mengkategorikan kalian sebagai sosok pemuda tampan sang Petualang Cinta (Kasarnya Buaya Darat). “Pacaran jarak jauh itu menyenangkan karena saya bebas mencari wanita lain yang lebih waw, bebas memberikan senyuman kepada siapa saja yang tertangkap oleh mata binalku ini, Dan yang paling utama yaitu saya bisa membagikan cinta dan kasih sayangku kepada semua wanita yang membutuhkan!!”, salah satu jawaban andalan sang Petualang cintaencem.
Oke..Setelah kita ngalor ngidul seharian suntuk,kita langsung saja bahas Tips Menjaga Hubungan Pacaran Jarak Jauh. Tips ini sudah mendapatkan izin dari DEPKES dan terbukti tidak mengandung Melamin.  Dan tipsnya adalah:
Baca lebih lanjut

06/10/2009 Posted by | percintaan, tips pacaran, tips pacaran jarak jauh | , , , | Tinggalkan komentar

11 hal Yang Dihindari Cowok Namun Disukai Cewek

Kaum cewek memang dibilang ajaib, mereka kerap melakukan hal hal yang menurut cowok paling tidak disuka , tapi sangat di dambakan oleh mereka. Biasanya para cowok suka jadi bahan ledekan teman satu gank kalau ketahuan ngikutin hal hal yang disuka ceweknya.

Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

1. Masang foto berdua di mobil
Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2. Make baju yang kembaran
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3. Nyimpen boneka di mobil lo
Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut. Baca lebih lanjut

06/10/2009 Posted by | keunikan cewek, percintaan, tips pacaran | , , , | 20 Komentar

Cara menggoda si Dia dengan elegan

Urusan goda-menggoda ini sudah ada sejak dulu. Bukan hanya kaum laki-laki saja yang bisa melakukannya, semua gender pun terkadang tanpa sadar melakukannya dengan tidak sengaja. Apalagi dengan tunjangan teknologi seperti ponsel dan internet, flirting jadi makin mudah dan menyenangkan.

Active ImageSudah bukan zamannya lagi melakukan flirting dengan melakukan hal-hal bodoh untuk mencari perhatian, seperti menjatuhkan buku atau saputangan. Itu sudah kuno! Untuk mendapatkan perhatian si dia, Anda cukup melakukan beberapa hal tanpa perlu peras keringat. Apa saja itu?

Tips Cinta Kontak Mata
Lakukan kontak mata dengan orang yang Anda incar. Terus tatap dia selama lebih dari 3 detik dengan pandangan yang ramah dan bersahabat, kemudian pandang lah secara sekilas. Kenapa harus agak lama? Karena si dia butuh waktu untuk mengetahui bahwa Anda sedang menggodanya.

Baca lebih lanjut

06/10/2009 Posted by | percintaan, tips pacaran | , , , | Tinggalkan komentar

Jadilah cowok yang romantis

Ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan.menjadi cowok romantis. Tapi, tak ada yang lebih melekat di hati, ketimbang perlakuan romantis kamu pada si dia. Pastinya tindakan kamu ini bisa bikin orang yang melihatnya ‘ngiri’.

Buat daftar hari-hari spesial di kalendar yang perlu dirayakan bersama. Hari pertama kali kamu bertemu atau jadian, misalnya. Atau hari pertama kali Anda berciuman. Jelas, ultah masing-masing pasangan harus diutamakan.

Bikin album foto. Sering-seringlah foto bareng, lalu simpan dengan apik dalam sebuah album foto. Pasti momen-momen indah itu bisa bikin kamu selalu ingat pada si dia.

Perhatian. Jangan ingin dilayani terus. Sesekali lakukan sesuatu untuk menyenangkan hatinya, misalnya sewaktu di restoran , berinisiatiflah bertanya lebih dulu apa yang ingin dipesannya.

Jangan sungkan bergandeng tangan di tempat umum, berikan tempat duduk, dan tuangkan air saat di restoran. Hal itu sangat disukai para cewek. So, kenapa kamu tak mencobanya?

sumber: tips pacaran

06/10/2009 Posted by | percintaan, tips pacaran | , , | Tinggalkan komentar

Pacaran itu Apa sih…?

Dari dulu sampai sekarang yang sering di omongin anak muda pacaraaaaaaan trus, mang pacaran itu apa sih? mari kita kupas secara tuntas. hehehe….

SETELAH pubertas, banyak pertanyaan kita seputar pacaran. Apa sih pacaran itu? Kenapa kita pacaran? Lalu, apa yang harus kita lakukan?

Pacaran ini biasanya mulai muncul pada masa awal pubertas. Perubahan hormon dan fisik bikin kita mulai tertarik pada lawan jenis. Proses “sayang-sayangan” dua manusia lawan jenis itu merupakan proses mengenal dan memahami lawan jenisnya dan belajar membina hubungan dengan lawan jenis sebagai persiapan sebelum menikah untuk menghindari terjadinya ketidakcocokan dan permasalahan pada saat sudah menikah. Masing-masing berusaha mengenal kebiasaan, karakter atau sifat, serta reaksi-reaksi terhadap berbagai masalah maupun peristiwa.

Kalau masa pacaran kita manfaatkan dengan baik dapat menjadi ajang untuk melihat masalah yang potensial yang akan muncul dari perbedaan diri kita dan doi yang berbeda latar belakang kehidupan sehingga nantinya kita dan doi siap mengantisipasi kalo timbul permasalahan yang tidak dikehendaki..

Baca lebih lanjut

06/10/2009 Posted by | percintaan, tips pacaran | , , | Tinggalkan komentar